Baby Hello Kitty

Sabtu, 31 Maret 2012

MAMA ADALAH MOTIVASIKU :)

Mama adalah sosok seorang yang sabar, penyayang, tabah dll. Aku kagum dengan mamaku yang selalu bisa membagi waktu antara bekerja dan mengurusku, mungkin aku pernah merasa tidak diperhatikan tapi itu hanya perasaanku saja, mama selalu memperhatikanku setiap waktu, detik, menit dan jam. Kalo mama sedang bekerja mama tidak lupa untuk smsku menanyakan “ sudah makan sayang?” mama juga orang yang memotivasi aku ketika aku sedang terpuruk, sedang mengalami kegagalan tapi mama lah yang selalu membangunkan semangatku kembali, mungkin kita pernah sebel dengan mama kita karena selalu ngomel-ngomel tapi aku sadar mama melakukan itu semua untuk kebaikanku, demi masa depanku yang lebih cerah. Kita mungkin tidak sadar betapa sering kita membuatnya marah karena kelakuan nakal kita tapi mama selalu sabar dan selalu memaafkan kesalahan kita. Dan kadang kita selalu merengek minta sesuatu yang harus dibeli tapi mama menuruti semua keinginan kita, betapa baiknya seorang mama? Semua kebaikannya tidak akan bisa deperhitungkan dengan materi atau yang lain. Kadang aku ingin jadi seperti mama yang tak kenal lelah untuk menurusku, mengurus pekerjaannya. Walaupun aku sering ditinggal mama dan papa tapi aku merasa bahagia karena mereka tidak pernah tidak memperhatikanku, kadang aku merasa kesepian karena aku sebagai anak satu-satunya tapi aku selalu berpikir mama dan papa bekerja mencari uang dan itu semua untuk aku nantinya itulah yang membuat rasa kesepianku hilang, dan sekarang yang aku pikirkan adalah bagaimana membalas semua itu? Yah, dengan aku berprestasi di sekolah itu akan membuat mama dan papaku bangga :)
PESAN :
Kita sebagai seorang anak harus tau berterimakasih dan membalas semua itu dengan kita rajin belajar, tekun dll untuk mencapai cita cita kita yang membuat orang tua kita bangga mempunyai seorang anak seperti kita dan jangan membuat mereka kecewa dengan apa yang kita lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar