Baby Hello Kitty

Jumat, 30 Maret 2012

MOTIVASI untuk melangkah lebih maju ;)

” BANGKITLAH! SETIAP ORANG PASTI PERNAH GAGAL, YANG PENTING ANDA HARUS BANGKIT  “
~ BILLI PS. LIM ~
> Kegagalan itu hal biasa. Kalau aku tidak mau bangkit itu yang luar biasa, karena meremehkan diriku sendiri yang punya kekuatan.
> Aku siap dan berani untuk menghadapi saat harus gagal. Karena setelah itu pasti ada jalan untuk sukses.
> Dengan adanya kegagalan, justru membuat aku semakin kuat dan bergairah pada kesuksesan.
> Tidak ada waktu bagiku untuk meratapi dan menyesali pada kegagalan, capek deeh. . . !
> Aku punya roh kebangkitan, bukan roh yang lumpuh, sebab itu aku takkan tenggelam dalam kegagalan.
> Kegagalan-kegagalan yang datang padaku
semakin akan membuat aku antusias untuk bangkit, karena aku tahu kesuksesan akan segera datang.
# Tuhan. . . Aku percaya saat aku terjatuh dan menderita , Engkau akan datang dan mengangkatku. Terimakasih Tuhan, sebab itu lah sampai hari ini aku tetap dapat berdiri tegak mengadapi kegagalan yang aku alami.
” JANGAN MENYERAH, TERUSLAH MENCOBA!
LEMBAHLAH YANG MEMBUAT GUNUNG TERLIHAT TINGGI “

_ anonim _
  • Tak mengapa aku mundur satu langka untuk kemudian maju 10 bahkan 100 langka.
  • Ingat!!! Tak ada kesulitan yang dapat membuat aku kalah dan menyerah.
  • Aku percaya Tuhan pasti akan mengangkatku ketempat yang lebih tinggi.
  • Bahkan tetesan - tetesan air yang kecil dapat melubangi sebuah batu yang besar, kalau itu terjadi terus menerus, Jadi jangan pernah berhenti untuk berusaha.
  • Aku tak takut direndahkan dan diremehkan pada saat ini, karena pasti aku akan ditinggikan kemudian.
  • Adakah yang dapat membuat aku takut? Kalau aku selalu punya keberanian dalam Kebenaran!

 Kesimpulan :
 Orang yang berhasil bukanlah orang yang tak pernah gagal dan takut akan kegagalan tapi orang yang berhasil adalah orang yang pernah mengalami kegagalan dan mengatisipati kegagalan itu dengan terus mencoba tanpa putus asa apa yang membuat mereka gagal dan merubah semua itu menjadi lebih baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar